Viral! Seorang Anak Bawa Ayahnya Yang Cacat Di Momen Wisuda, Buat Nangis Seisi Ruangan



Momen wisuda adalah sebuah momen yang menjadi salah satu media kebanggaan bagi setiap orang tua dan anak yang diwisuda. Banyak persiapan dan juga kejadian yang mengiringi setiap acara wisuda. Sebuah momen yang tak akan dilupakan hingga kelak ia menua.

Sebuah video yang di unggah akun instagram @makassar_iinfo (15/10/18) ini benar-benar menjadi menarik. Pasalnya video tersebut menjadi viral lantaran sebuah aksi yang amat mengharukan.

Dalam video tersebut di perlihatkan seorang anak yang membawa orang tuanya di acara wisuda. Sang anak membawa ayahnya yang tengah duduk di kursi roda. Sontak saat para pendamping dari anak-anak yang diwisuda saat itu memiliki fisik yang prima, anak ini justru membawa ayahnya yang tengah tak berdaya di kursi roda.



Memasuki ruangan banyak dari orang-orang yang memperhatikan ayah dan anak tersebut. Dan tibalah momen mengharukan saat keduanya sampai di kursi paling depan dimana sang anak mencium kaki ayahnya sebagai tanda bakti dan terimakasihnya.

Mereka pun saling memeluk dengan suasana keharuan. Terlihat keduanya menitihkan air mata keharuan sekaligus membuat suasana seisi ruangan tergugah emosi harunya. Nampak kesedihan berbalut kebahagiaan diantara mereka dan juga para hadirin yang ada di acara wisuda tersebut.


Sebuah momen yang mengajarkan kita bahwasanya apapun yang kita capai, ada jasa dari orang tua disana. Hal ini sekaligus menjadi pengingat kita akan kewajiban berbakti pada orang tua kita.

Mungkin mereka tak bisa memberikan segalanya, namun kasih sayang mereka membuat kita berarti dan mampu berbuat apa saja. Mari kita mengambil hikmah dari hal ini sekaligus kembali mengingat kedua orang tua kita dan berbakti pada mereka. Bagi yang masih hidup segeralah minta maaf dan mulai berbuat baik pada mereka.


Bagi orang tuanya yang telah tiada, mulai saat ini yuk mari kita doakan agar mereka tenang di alam sana. Karena yakinlah pada saatnya nanti kalian akan kangen masa-masa dimana anda dibelai kasih sayang mereka. Anakmu rindu padamu ayah, ibu.

BACA SUMBER