Kekeyi Sang Beauty Vlogger Viral, Dikira Umur 7 Tahun Ternyata Usia Aslinya Bikin Kaget!



Sedang hangat dan viral sesosok beuty vlogger bernama Kekeyi (Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka). Channel youtubenya mendadak ramai setelah ia membuat video tutorial make up mengaplikasikan foundation dengan media balon bergambar “happy birthday”. Ia suka membuat tutorial make up yang mudah dan murah.


Gerak-geriknya saat mempraktekkan tutorialpun dinilai lucu sehingga disukai netizen dan videonya cepat viral. Cara pembawaannya juga tidak membosankan karena terlihat bahwa Kekeyi memiliki kemampuan public speaking yang baik. Ia juga sangat mengetahui istilah-istilah dalam dunia kecantikan.

Banyak yang penasaran tentang profil Kekeyi. Banyak yang mengira Kekeyi adalah anak kecil berusia 7 tahunan yang sedang coba-coba belajar make up. Hal itu karena perawakan tubuh Kekeyi yang mungil dan suaranya juga seperti anak kecil.



Namun jika dilihat dari gaya bicaranya dan bahasanya Kekeyi sudah seperti orang dewasa. Sehingga banyak yang megira Kekeyi adalah anak kecil yang terlalu cepat dewasa sebelum waktunya.

Tapi tahukah kamu kalau sebenarnya Kekeyi memang sudah dewasa. Meskipun terlihat seperti anak SD berumur 7 tahun, namun usia Kekeyi yang sebenarnya adalah 23 tahun loh! Dia adalah gadis asal Nganjuk. Kerjaan yang ia tekuni saat ini selain membuat video tutorial, yaitu memelihara ayam.

Dalam video QnA di channel Youtube Nagita Slavina, Kekeyi ditanyai kenapa ia suka membuat tutorial make up. Kekeyi menjawab, suka bikin video make up, karena dulu ia sering dibully jelek, gendut dan pendek, sekarang ia ingin membuktikan bahwa orang jelek juga bisa menjadi cantik. Uhh salut deh buat Kekeyi!