Habiskan Ratusan Juta Untuk Terlihat Gagah Dengan Oplas, Hasilnya Malah Begini!


Demi terlihat menawan, segala cara bisa dilakukan. Termasuk hal ekstrem, operasi plastik.

Jika dulu masih dianggap tabu, sekarang malah orang dengan terang-terangan mengakuinya. Dari mulai merombak bentuk hidung, mata, filler bibir bahkan implan. Semua dilakukan agar terlihat menawan. Hasilnya? Ada yang berhasil namun tidak sedikit malah terlihat mengerikan.

Seperti yang dialami seorang pria bernama Justin Jedlica. Justin sangat mengidolakan tokoh boneka Ken. Dia menganggap Ken sangat tampan dan sempurna. Langkah oplas pun dilakukan.

Dilansir dari youtube.com/Barcroft_TV (19/10/2017), sudah banyak sekali oplas yang dia lakukan. Dari mulai mata, hidung, dagu, bibir dan juga dahi. Sampai Justin merasa kecanduan. Dia terus merasa belum puas, dan menginginkan oplas kembali.



Sekarang dia membidik bagian punggungnya. Justin ingin agar punggungnya ini bisa terlihat kekar dan kuat. Dia pun memilih untuk memasang implan.


Sebuah klinik kecantikan di Los Angeles, Amerika Serikat mengabulkan keinginan Justin dengan biaya $21 ribu, atau setara Rp. 315 juta. Sebuah nominal yang fantastis. Namun tidak bagi keinginan Justin.


Butuh waktu berjam-jam memasang implan ini. Sampai pada akhirnya Justin tersadar dan menyadari obsesinya sudah terwujud.

Terlihat dua implan di punggung bawahnya. Justin merasa dengan ini dia akan terlihat sangat gagah.

Hampir seluruh badan Justin sudah dirombak. Bahkan dia menghabiskan milyaran rupiah demi obsesinya ini.


Banyak yang mengkritik aksinya ini. Namun, Justin masih teguh dengan pendiriannya dan terus ingin menyerupai tokoh Ken yang dia anggap sempurna.

Lebih baik mensyukuri dan merawat apa yang sudah Allah kasih ya. Oplas bukan hanya membuat kecanduan, tapi bisa membahayakan nyawa. Ngeri bukan?