Pengakuan Malam Pertama Istri Daus Mini Mengejutkan, Kamu Pasti Nggak Percaya



Wanita cantik bernama Rahandini Destia Astriniarti dikabarkan adalah istri siri dari komedian Daus Mini yang belum genap satu bulan dinikahinya tetapi sudah meminta cerai.

Kabar tersebut tentunya membuat jagad raya hiburan tanah air ramai dan heboh, tak sedikit dari mereka yang menganggap hanya sebuah sensasi belaka.

Pengakuan Daus Mini yang ada dalam chat pribadi dengan sang istri sempat membuat heran juga sebelum akhrinya Rahandini meminta cerai, Daus Mini sempat menuliskan bahwa pernikahan mereka tak sah dan tak perlu cerai seperti dilansir dari tribunnews.com (24/04/2018)


Terlepas permasalahan cerai mereka, ada hal yang juga menarik perlu diketahui soal rumah tangga mereka di awal pernikahan. Rahandini mengaku belum sempat tinggal serumah dengan Daus Mini yang tentunya malam pertama mereka sebagai suami istri juga belum terlaksana.

“belum belum, no comen itu sih” Saat ditanya alasan menikah dengan Daus, Rahandini mengaku juga mengingingkan apa yang harusnya suami istri lakukan. “siapa yang gak mau yak an, tapi no comen kalo untuk yang itu”

“tapi ya namanya selayaknya rumah tangga pasti pengenlah tidur serumah tapi ya memang Dausnya belum ada komentar apa-apa sama aku ya udah”

Baginya karena belum adanya restu dari orang tua menjadi alasana keduanya untuk tidak tinggal serumah. Pengakuan dari istrinya tersebut tentunya banyak pihak yang mempertanyakan mengapa pernikahan siri mereka lakukan sebelum ada restu dari orang tua.

BACA SUMBER