Kasus Perceraian Belum Usai, Kabar Duka Datang dari Nikita Mirzani

Aktris dan presenter Nikita Mirzani memutuskan untuk berpisah dari sang suami, Dipo Latief. Dia melayangkan isbat nikah dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli lalu, lewat pengacaranya.


Tribunnews.com

Dikutip dari Tribunnews.com (25/07/2018), Kasus perceraiannya dengan Dipo Latief belum juga usai, Nikita Mirzani harus kembali bersedih sebagai seorang ibu.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, nampak Nikita Mirzani dan sang putra berfoto bersama. Dimana si kecil nampak mengenakan baju operasi lengkap dengan penutup kepala.


Tribunnews.com

Azka Raqila Ukra atau dipanggil Al sempat menjalani operasi, Al melakukan operasi untuk menghilangkan benjolan di kakinya atau biasa disebut mata ikan.

"Azka kemarin abis operasi kakinya ada benjolan makin lama makin besar terus gatel nggak bisa pakai sepatu, kalau tidur malemnya gelisah karena gatel kan, akhirnya diambil tuh," terang Nikita Mirzani.


Tribunnews.com

MC Pagi Pagi Pasti Happy ini merasa tak tega melihat anaknya dioperasi.

"Iyalah (nangis) nggak tega, ya namanya anak sendiri kan dioperasi gitu ternyata bukan operasi kecil biasa, bener-bener dikorek-korek kayak gitu, kan nemenin," cerita Nikita Mirzani.