Diejek Bodoh, Fatin Shidqia 'Tampar' Iis Dahlia Seperti Ini! Nggak Nyangka

www.cumicumi.com
Iis Dahlia hingga kini masih menuai kecaman dari netizen. Ia dianggap terlalu kejam dalam memberikan kritikan pedas pada peserta audisi "Kontes Dangdut Indonesia", Waode Sofia.

Namun meski banyak yang mencibir, sahabat Iis, Ivan Gunawan, memberikan sebuah ucapan pembelaan. Ivan menilai publik terlalu menghakimi Iis dan seharusnya menyaksikan videonya secara lengkap, seperti yang dilansir dari www.cumicumi.com (27/7/2018).



"Aku melihatnya sih, kayaknya yang berkomentar pada enggak mengikuti atau enggak menonton tayangannya dari awal sampai akhir," kata Igun membela Iis.

Ia juga menyesalkan sikap Fatin Shidqia yang ikutan mengkritik Iis. Padahal Fatin juga merupakan artis yang satu grup MNC TV dengan Iis. Igun lantas mengingatkan Fatin soal darimana asalnya, seperti yang dilansir dari www.kapanlagi.com (27/7/2018).

Fatin juga sempat pula dikecam oleh Iis Dahlia. Pedangdut senior itu menyindir Fatin "bodoh" dan tak punya sopan santun.


www.cumicumi.com
Fatin sendiri memilih untuk bungkam setelah ia memposting video kritikan pada Iis di InstaStory. Meski banjir komentar pro dan kontra, Fatin tak bereaksi dan memilih mengunggah kutipan bijak dari motivator Dr Wayne Dyer. "See the light in others & treat them as if that’s all you see," tulis Fatin.

Fatin seolah mengingatkan kepada setiap orang untuk tak melihat sisi negatif tetapi justru mengenali potensi ataupun segi positif orang lain. Ia juga berharap agar setiap orang diperlakukan secara baik walaupun memiliki kekurangan, seperti yang dilansir dari www.cumicumi.com (27/7/2018).

BACA SUMBER